Minggu, 11 Oktober 2009

wuf u!

Smlm aku ngerasa bersalah udh bilang sebel ama pacarku,pdhl gak seharusnya aku sebel krn dia maen game!haha..konyol dpikir2..
Pagi ini,aku telp dia n blg klo aku syg dia,lega rsnya bs blg syg ma dia...
Saat aku ngerasa sedih n sendiri aku sukaa bgt baca notes yg pacarku bikin buat aku wkt itu..ini dia notesnya:

when everythings are going wrong
when everone seems to leave you behind
when time may not help u
when u don`t even know what you are doing is right or wrong
i found peace in you so i just wanna say thank you
so dangdut but its ok =)

Makasii ya irfan febianto..
Kalo baca itu aku jd smangat..
Aku bersyukur stiap harinya sama Allah yg udh ngasi ksempatan aku utk bisa kenal org sebaik kamu!
Walo kita harus berjauhan,tp aku bs ngerasain kamu slalu deket.
Walau saat ini dirimu sdang sangat bersemangat dgn dota,tp gpp..asal dihati kmu jg slalu ada aku yaah..hehe

Kamu baik2 di bandung ya fan,slalu smangat ya sayang dlm keseharian kamu tanpa aku,sama halnya dgn aku yg slalu smangat dalam keseharian aku tanpa "raga" kamu disini nemenin aku..

With ♥ ,kiss n hug
-arithawintarigan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar