Selasa, 13 Oktober 2009

Happy Birthday Sayangku


Dear Aritha Winta Tarigan

sebelumnya aku minta maaf..

karena jujur saja,.. aku ga bisa berkata2..

Ya Allah win...

baru pertama kali ini aku nemu orang sebaik kamu... pacar yg paling lucu dan pengertian.. yang paling nyata terlihat sayangnya... yang paling indah senyumnya,..
yang paling renyah tertawanya,..
yang paling manja..
yang paling seneng kalo ngedenger suara aku... yang paling sabar menghadapi aku.. yang paling nyenengin aku.. yang paling bisa buat aku ketawa dengan garingannya..
yang paling tulus ingin menolong aku..

dan yang paling ingin tau ngapain aja setiap saatnya ... ;)





Happy Birthday ya sayangku..

tetaplah baik
tetaplah lucu dan pengertian
tetaplah menyayangi aku
tetaplah indah senyumnya
tetaplah renyah tertawanya
tetaplah manja
tetaplah seneng kalo ngedenger suara aku
tetaplah sabar menghadapi aku
tetaplah nyenengin aku
tetaplah bisa buat aku ketawa
tetaplah tulus

dan tetaplah selalu begitu : )



karena winta..
kamu itu indah..
kamu itu nyata..
kamu itu pelita bagi smua..

tetaplah menyenangkan aku dan orang orang di sekitarmu..

sekali lagi selamat ulang taun ya sayangku, jadilah yang terbaik dimanapun kamu berada..


Maafin irfan ga bisa ngasi apa2
cowo macem apa aku ini
doain ada rejeki ya yang


dan apakah kamu tau???

janganlah bangga untuk jadi pacar aku sayangku...
karena sejujurnya..

aku yg bangga untuk menjadi pacarmu... ;)

i'm proud of you you are the best


Love you

Your amazing boyfriend,
Irfan Febianto Ck




Tidak ada komentar:

Posting Komentar