Kamis, 08 Oktober 2009

happy 1st month anniversary

yaah..si syg kayanya blum prnh buka ini blog.tp gpp deh..
Smlm kita smpet ribut,satu sisi si ajib jg kynya lg bnyk mslh,sisi lain aku disini yg suka menduga2 apa yg terjadi,dan anehnya ko bisikannya negatif aja ya?
Yg dia gak sangguplah jalanin hub ama aku yg jauh ini,dll, tp pagi ini aku percaya bhw hub ini bs lbh baik kdpnnya,anggep aja mslh yg ada diluar hub aku dan dia tuh cmn garam2 yg bkin rasa hub ini mkn enak.hehe..
Namanya jg kt masi baru slg mengenal wajarlah masi adaptasi hehe.ya gak yang? Iih si syg mah skrg sibuk sndiri aja,luangin waktunya donk yang utk ktemu aku dsini!




07:59 AM
yippie,,snengnyaa si syg nelp di pagi hari.udh lama gak ngobrol2 di pagi hari. jadi semangat mulai kerja hari ini, dia blg hr ni mu matiin hapenya lg smentara..
met beraktivitas utk ifck hari ini yaa,have a nice day.
song of the day: Friday, I'm in Love ♥♥ (kaya request radio aja ah jadinya)..
i love you!

Today is our day
Just want you to know that i love you
And i pray it to be an endless love
Thank you for these one month,
and always look forward for another lovely month..


with love,kiss n hug..
-arithawintarigan-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar