Selasa, 13 Oktober 2009

Happy Birthday to me :) 14-10-2009

Alhamdulillah...
hari ini aku bersyukur bgt..
masih bisa ngerasain bertambahnya umur
i'm 26! yiippiee..but still look like teenager.. :D
jadi inget waktu baru lahir di RS.Boromeus 14-10-1983 jam 3 sore..
waktu itu aku lgsg senyum-senyum ama dokternya,mknya ampe skrg jd tukang senyum..hehe..(lebayy)

senangnya hari ini....
bisa telponan ama ajib ampe tengah malem,
bobo bareng di telpon (hihi),
diucapin ultah pertama sama si ifck,
didoain ama pacarku..
pagi2 buka blog udah ada tulisan kamu,
hari ini juga hujan rintik-rintik (bikin adem n kangen kamuuu)
ym-bbm-twitter-fb: penuh dengan ucapan dan do'a utk diriku..
dpt sms dari mamah,bapak yang dengan tulusnya slalu doain aku
sampe kantor dapet ucapan doa lagi..
pokonya seneng dan bahagia bgt banyak orang yang inget dan berdoa utk kebaikan aku...
kan,smakin banyak orang yang berdoa..insyaallah segera dikabulkan Allah..
amiin..
ohya, pagi ini juga seneng bgt koneksi di kantor lg bagus jd bisa isi blog pake pc deeh :) :)


makasii ya fan, udah hadir di kehidupan aku
ngebawa warna baru di kehidupan akuu
aku akan berusaha utk bisa tetap menjadi "winta" yang indah buat diri aku sendiri dan buat kamu tentunya..
dari awal jadian aku udah tau bgt kok kalo kamu bangga jd pacar aku..hihi..
tetep semangat ya kamu disana...

~i'm so glad have a boyfriend like you~





pacarmu yang indah,jelita,rupawan,dan sedang berulang tahun :D
-arithawintarigan-









Tidak ada komentar:

Posting Komentar