Senin, 12 Oktober 2009

dear irfan,.


pagi ini aku telpon kamu..

berharap bisa mulai menjalani pagi ini dengan semangat yang lebih baru setelah denger suara kamu..

tapi,,pagi ini kita malah ga-enakan..
aku gaktau apa yg salah..yang aku tau kamu slalu marah setiap aku membahas masalah tesis..kamu slalu bilang awalnya karena tesis..tesis..tesis..

dan stiap aku coba ingetin kamu, kamu kesel (aku tau krn kmu berpikir aku gak ngalemin makanya kmu jd kesel dan anggep aku sok tau).tapi bukannya itu gunanya ada seseorang di samping kamu?
yang bisa ingetin kamu, nyemangatin kamu?

aku awal kenal kamu aku kira kamu orang yang ceria dan bersemangat,

tapi skrg yang aku tau kamu sungguh "gak bisa tersentuh" kalo kamu udh ada masalah.
kamu cuman bisa melarikan diri,itu yg aku liat

maaf kalo kamu tersinggung dan ngerasa aku jd kaya nge-"guru"in kamu..

sama skali bukan itu maksud aku sama kamu

aku cerewet,ingin tahu tentang kamu..itu smua krn aku peduli dan sayang ama kamu..

dan irfan yang aku tahu juga orang yang ceria dan menyenangkan..

aku cuman mau ingetin kamu, walopun kamu udh tau..masalah itu jangan dihindari,tp dihadapin..insyaallah kamu makin kuat kedepannya,

maaf kalo aku juga malah jadi ikut emosi dan nutup telpon yah.

aku masih menunggu kamu ngeluangin waktu utk baca blog ini..




-maybe today is such a day for you..if so, remember that the day isn't over yet, you can still make something good out of it. and you can do so by changing your mental and emotional state-


with ♥,kiss n hug,
-arithawintarigan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar