Selasa, 13 Oktober 2009

13th Oct 2009

-just couple hours to ur birthday-



Maaf baru dibuka bloggnya..

I know when u read this note, u might feel so sad and angry bout me..



Sedalam dalamnya hati ini berbicara, sejujur jujurnya tutur kata ini aku ucapkan, bismillah... :

Aritha Winta Tarigan

tidak akan pernah ada..
wanita sebaikmu,..
seriang dirimu,..
seingin mengertinya,
dan sepeduli dirimu,...

bukan aku ingin seperti ini win,

sejujurnya aku tersiksa dengan diriku sendiri,.. dan demi Allah win.. aku ga pengen bikin kamu kecewa akan diri aku skarang.. bukannya aku ga pengen cerita, bukannya aku gmana.. tapi itu smua berat dan menyesakan buat aku sndiri... sejujurnya hanya 2 kata

------------------------------------------------------------------------- aku malu

dan demi Allah..
aku gapengen kamu ngerasain ini...

aku tau aku egois, bajingan, brengsek, dan ga berperasaan...

aku tau kamu pasti ga ngerasa dihargain karena aku gamau cerita, tapi untuk skarang.. please ya... ikutin aja.. dan doain..

it takes time win..

- kata fergie : I hope u know, its personal, myself and I, its got nothing to do with you.. -

this is not the real me..
and i cant stop it..
not yet i hope...

I hope u could wise and tough enough with me win..


- irfan febianto chondro kusumo


PS : 1 jam aku terdiam di sini.. ga tau mo ngetik apa.. susah keluar dari mulutku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar